Ajaran Samin (disebut juga Pergerakan Samin atau Saminisme) adalah salah satu suku yang ada di Indonesia. Masyarakat ini adalah keturunan para pengikut Samin Surosentiko yang mengajarkan sedulur sikep, di mana mereka mengobarkan semangat perlawanan terhadap Belanda dalam bentuk lain di luar kekerasan.

Stadi Banding Di Kebon Jambu Sawangan Depok

Jauh hari sudah direncanakan Ketua BKKA Anggoro Kasih untuk stadi banding dengan perwakilan petani jambu dan perwakilan pengelola setelah Direktur PT. Amanah Food kunjung ke Anggoro Kasih dengan maksud mau membangun kemitraan.
Ir.Sutarno sebagai Ketua BKKA yang masih aktif sebagai KUPT Pertanian Kecamatan Margomulyo diikuti Sarno SP sebagai PPL Suyoto perwakilan petani Jambu Anggoro Kasih didampingi Humas LMDH Lestari Mulyo Desa Kalangan Kecamatan Margomulyo setelah jam 5 Pagi sampai di stasiun Jatinegara diteruskan ke lokasi jambu Sawangan Depok.
Karena sudah kesepakatan sebelumnya sehingga bisa ketemu dengan pak Agus Direktur PT. Amanah Food bersama-sama menuju lokasi kebun jambu milik mas Heri Sawangan Depok Jawa Barat.
Banyak hal yang ilmu yang diperoleh dalam budidaya jambu biji merah yang diterangkan mulai dari cara mengembangan dengan cara cangkok dan juga mengatasi diwaktu ada hama atau penyakit termasuk pemupukan agar jambu bisa memiliki kwalitas yang baik.
Mas Heri menyampaikan untuk pemasaran tidak mengalami kesulitan karena sudah mempunya kemitraan dengan perusahaan yang siap menampung hasil produksinya sepanjang bisa memenuhi standar yang diperlukan.
Dijelaskan pula bahwa diwaktu musim panen dengan tanaman 400 batang setiap minggu panen 2 kali dengan kapasitas rata rata 2 ton dengan harga a kg 6.000,-

0 Response to "Stadi Banding Di Kebon Jambu Sawangan Depok"

Posting Komentar

Sekertariat

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)
Alamat : Jl.Perhutani 001 Kalangan Margomulyo Bojonegoro
Telp : 085235512000
Twitter : @KIMMBSamin
Email : kimkalanganmbsamin@gmail.com

Informasi

Pingen Agar Tidak Ketinggalan Informasi Desa-Desa, Masukkan Alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk Berlanganan Informasi