Ajaran Samin (disebut juga Pergerakan Samin atau Saminisme) adalah salah satu suku yang ada di Indonesia. Masyarakat ini adalah keturunan para pengikut Samin Surosentiko yang mengajarkan sedulur sikep, di mana mereka mengobarkan semangat perlawanan terhadap Belanda dalam bentuk lain di luar kekerasan.

Membangun Kemitraan Dengan PT.Amanah food

Langkah lanjutan setelah prosesi jambu biji merah di Anggoro Kasih selalu membangun jaringan unuk mempersiapkan jangan sampai setelah produksi maximal agar tidak kedodoran.
Sebagian langkah yang dilakukan oleh devisi marketing membangun jaringan dengan sebuah PT. yang di Tangerang sudah datang ke Lokasi ketemu bebrapa personil yang komitmen terhadap budidaya jambu biji merah Anggoro Kasih.
Selain 3 personil dari Jakarta sebagian pengurus BKKA juga dari KPH Ngawi Bapak Kom Pol Hartono sebagai Pabin dan setaf diikuti Asper Kedawak Utara dan RPH Biren Kaligede dan Bulu sedang kumpul di Lokasi Jambu biji merah.
Sebagi langkan awal yang diperlukan sempat melakukan diskusi diskusi agar tertanam rasa kebersamaan dalam kemitraan kedepan agar bisa saling memahami.

0 Response to "Membangun Kemitraan Dengan PT.Amanah food"

Posting Komentar

Sekertariat

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)
Alamat : Jl.Perhutani 001 Kalangan Margomulyo Bojonegoro
Telp : 085235512000
Twitter : @KIMMBSamin
Email : kimkalanganmbsamin@gmail.com

Informasi

Pingen Agar Tidak Ketinggalan Informasi Desa-Desa, Masukkan Alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk Berlanganan Informasi